Minggu, 26 Oktober 2014

Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Tentang Kehidupan

- Hidup merupakan tujuan pendakian sebuah prestasi, menjadikan sukses kecil utk menjadi sukses yang lebih besar. Sebagaimana disaat kita sedang mendaki gunung, dengan menapaki tangga-tangga suksespun terkadang akn menimbulkan yg namanya kelelahan, kejenuhan, dan ketakutan dan berbagai macam pikiran yang selalu menghantui kita sehingga akhirnya semua tersebut meracuni kita. http://www.adhitsblog.com/

Walaupun sebagai manusia biasa tapi seharusnya kita hidup berguna bagi banyak org utk dpt memotivasi agar hidup di dunia lebih baik lagi dimasa yang akn mendatang. Beberapa kumpulan kata kata motivasi tentang kehidupan dibawah ini  semoga saja dpt dipergunakan sebagai salah satu untuk motivasi diri kami semua agar kami menjadi baik dan bisa memanfaatkan kehidupan didunia ini dgn semaksimal mungkin. contoh grammar



Kata Kata Motivasi

    ”Mimpi bukan hanya membantu kami berhadapan dengan kegagalan, tapi mereka juga memotivasi kita dgn konstan”

    ”Apa yangg semestinyaa anda cintai..?? maka tautkanlah,, apa yang semestinya lw lepaskan,, maka berikan ikhlaskanlah”

    ”Cinta yg sejati merupakan ketika dia sudah mencintai yg lain,, tetapi nte masih mampu untuk tersenyum sambil berkata..!! akupun ikut berbahagia melihatmu bahagian dengannya”

    ”Beribu perkataan serta pengetahuan tidaklah berarti apa-apa tanpa adanya suatu tindakan yang nyata”

    ”Persahabatan seseorang bukan utk mengumpulkan batu sebanyak mungkin,, melainkan ialah untuk menemukan satu keping emas yagg sangat berharga”

    ”Jangan pernah menyesesali apapun yang telah pergi,, Jangan pernah tangisi apa yg sudah tiada,, bangkitlah serta binalah kembali apa yg telah hilang dan sudah pergi”

    ”Didalam kepala kaum hawa ada kekurangannya,, akan tetapi didalam hati mereka juga ada kelebihannya”

    ”Jika anda menyayangi seseorang,, maka cintailah dgn apa adanya,, bukanlah karena anda menginginkan dia untuk menjadi seperti yang sampean inginkan,, karena sesungguhnya anda hanya mencintai cerminan diri engkau pada diri dia”

    ”Jangan pernah menggunakan warna pink dengan warna pastel beku sepertt warna biru muda,, Lantaran semua tersebut akan terkesan seperti kekanak-kanakan”

    ”Sampai ketika ini saya sangat bangga dgn diriku sendiri,. karena ane mampu mendapatkan dgn apa adanya”

    ”Aku dpt mencintai anda bukanlah disebabkan abdi ketika ini membutuhkan kamu,, Tetapi ane membutuhkan anda dikarenakan ane kepingin hanya berbagi cinta dengan kamu”

    ”Jika tubuh engkau dalam kelelahan nte butuh istirahat,, tetapi apabila hati sampean yang kelelahan berarti nte butuh kekasih hati yg sangat hebat” 

    ”Jatuh cinta itu ialah sebuah kecelakaan yang sangat indah,, dan sebaiknya yang kami alami berulang kali pada org yang sama,, tetapi Bila tidaklah untuk selamanya..!! tersebut bukanlah cinta”

    ”Sudah waktunya memfokuskan niat kami serta & meraih hati,, I love you sayangku serta mengizinkan getaran cinta tersebut untuk menghangatkan jiwa yg haus akn kasih & sayang”

    ”Sama halnya dengan kita menyayangi seseorang, serta gak memerlukan kehadiran seseorang juga ngga akan memerlukan alasan apapun”
Telor Ceplok Kecap Lezat    
”Cinta bukanlah berapa lama kami mampu untuk bertahan,, akan tetapi seberapa jelaskah & ke arah mana yg akn kita tempuh”

Sekian dulu kata kata motivasi hidup hari ini. Kumpulan kata motivasi diatas sudah ane rangkum dari beragam sumber. Semoga dpt menjadi sebuah inspirasi yg dpt membangkitkan semangat kita semua.

Baca jg kata kata bijak yang sudah ada dlm postingan sebelumnya & jangan jupa utk  membagikan artikel kata kata motivasi ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.









  source https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/bsk57digZC3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Tentang Kehidupan

1 komentar: