Sabtu, 28 Februari 2015

Tips Cara Memilih Smartphone Yang Baik

Tips Cara Memilih Smartphone Yang Baik
Semakin berkembangnya jaman membuat banyak vendor-vendor smartphone baru bermunculan. Mulai dari yang menjual gadget premium sampai ponsel-ponsel dgn kualitas mid-range utk para entry-level. Tentunya ini memudahkan para warga untuk dapat memilah serta memperoleh ponsel pintar yang diinginkan. Namun, bagaimana cara memilih smartphone yang terbaik serta tepat? Utk menjawabnya, ayo simak beberapa tips di bawah ini.



Cara Memilih Smartphone yang Baik dan Benar

1. Sistem Operasi
Salah satu hal penting yang ada pada mesin suatu smartphone merupakan OS-nya. Oleh sebab itu, perhatikanlah sistem operasi apa yg Kamu inginkan. Apakah kepingin menggunakan Android, iOS atau Windows.

Android OS
Kelebihan dari sistem operasi ini merupakan integrasi terhadap berbagai macam fitur Google, seperti YouTube dan Hangouts. Selain itu, ada lebih dari 1 juta aplikasi yg terdapat pada Google Play Store yang siap utk diunduh para penggunanya dan sebagian besar diantaranya dapat didapat secara gratis. Selain itu, Android merupakan OS yg opensource, sehingga lebih banyak handset yg menggunakannya, mulai dari LG, Lenovo, Samsung, HTC, Sony, bahkan dari vendor-vendor lokal sekalipun, seperti Smartfren dan Advan.

Windows
Sistem operasi buatan Microsoft ini banyak memiliki aplikasi penting yang dpt di unduh para penggunanya. Walaupun memiliki total yg lebih sedikit, banyak aplikasi populer yg sangat-sangat berguna. Selain itu, Windows juga diterapkan pada Nokia, sehingga kebanyakan Nokia Geeks menyukainya. Terlebih ada banyak fitur lain yang dapat digunakan utk memenuhi kebutuhan, seperti konten musik serta film gratis, Maps dan Drive+.
http://www.adhitsblog.com/2014/05/cara-memperbaiki-flashdisk-rusak-dan-tidak-bisa-diformat.html
iOS
Sistem operasi yg cuma ada pada produk Apple (iPhone dan iPad) ini banyak digunakan oleh pebisnis & para sosialita. Dgn aplikasi yang berkualitas tinggi, baik dari fungsi maupun grafis, serta jumlahnya yang melimpah, mulai dari video, permainan hingga musik, iOS ini benar-benar dambaan orang-orang. Walau begitu, ada beberapa aplikasi yang mengharuskan penggunanya terhubung dgn iTunes, dan pembeliannya yg cukup tidak gampang di Indonesia ini.

2. Prosesor
Kebanyakan dari pembeli smartphone melihat mesin prosesor dari total corenya saja, contohnya dual-core, quad-core atau octa. Namun, Mereka tidak menelitik lebih jauh mengenai lisensi arsitektur, berupa kode Cortex. Padahal, semakin tinggi digitnya, maka semakin baik performanya.
Misalkan saja, dual-core Cortex-A12 akn lebih baik dibandingkan dual-core Cortex-A9. Oleh sebab itu, perhatikan, analisis & bandingkan spesifikasi prosesornya. Selain itu, bandingkan juga bagian sisi mesin lainnya, seperti chipset, RAM dan pengolah grafis.
http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-reset-printer-canon-ip-2770-ip-2700.html
3. Kamera
Saat ini, fungsi perangkat kamera & camcorder sudah beralih menjadi satu pada smartphone. Oleh sebab itu, pastikan Anda memiliki spesifikasi kamera yg paling tinggi di kelasnya (sesuai badget).

Selain kamera, OS dan mesin, Anda jg hrs membandingkan biaya yang hrs dikeluarkan pada setiap gadget yg Engkau tulis dalam daftar. Jangan hingga Sampean rugi karna melihat spesifikasi yg lebih baik dari yang baru saja Anda order dengan biaya yang sama. Selain itu, lihat jg ukuran dimensi, berat serta layar. Dan fitur-fitur bawaan lainnya, seperti flash, autofocus, kamera depan, anti-gores dan lain sebagainya. Semoga saja tips serta cara memilih smartphone yang benar diatas akn bisa beguna bagi anda.
resetter canon ip2770 cara memperbaiki flashdisk yang rusak  Kumpulan Gaya Busana Pria yang Tidak Disukai Wanita

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Memilih Smartphone Yang Baik

0 komentar:

Poskan Komentar