Jumat, 20 Maret 2015

Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting

Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting
Cara Meluruskan Rambut Yg Keriting - Meluruskan rambut keriting itu sangat lah tidak susah atau tidak susah dilakukan & tentunya dgn acara alami karna dengan cara alami lebih tidak susah & tdk tidak gampang banget dilakukan karena dpt dilakukan dirumah & tentunya lebih aman jika anda lakukan, walaupun saat ini dgn berkembangnya jaman tentunya banyak obat-obat yang menyediakan utk meluruskan rambut yang tentunya memberikan efek yang buruk utk kesehatan rambut anda.


Nantikanlah
Sebagian orang ada jg menyukai rambut kriting namun seiring berkembang waktu rambut lurus yang banyak disukai para kaum hawa karena rambut yg lurus mudah diatus & tentunyan indah dilihat oleh sebagian orang. Rambut yang lurus kriting salah faktornya merupakan keturunan dari org tua & kalau anda mempunya rambut yg keriting itu bukanlah sebuah masalah serta bila lw ingin mengubah rambut keriting nte menjadi lurus silahkan simak beberapa cara alami Meluruskan rambut dibawah ini yg tentunya membuat rabut anda menjadi lurus dan indah dilihat oleh kaum adam.
Cara Meluruskan Rambut

1. SUSU
Mungkin susu termasuk salah satu minuman yg setiap hari anda minum, tetapi asal kamu tau selain untuk diminum susu jg dapat meluruskan rambut yaitu dgn cara masukan susu dgn air kedalam botol semprot secukupnya, lalu kocok botolnya serta semprotkan kerambut lw secara merat dan tunggu sekita 20-30 menit lalu usap rambut sampean dgn sampo dengan bersih.

2. PEPAYA
Selain utk kesehatan pepaya juga dapat digunakan utk merawat atau meluruskan rambut yg cara tdk terlalu sulit utk dipraktekan begini caranya. ambil setengah buah kelapa lalu campurkan dengan 2 sendok madu serta satu buah pisang lalu racik menjadi shampo serta setelah bahan-bahan tadi menjadi shampo lalu bilas kekepala anda dgn 3X seminggu.

3.DAUN SELEDRI
Terutama kamu hrs menyediakan beberapa lembar daun seledri lalu racik daun seledri itu utk menjadi bahan untuk anda jadikan utk creambath. caranya yaitu haluskan daun seledri itu serta campurkan sedikit air bersih lalu anda peras daun seledri yang anda racik tadi lalu masukkan kedalam botol & diamkan selama semalam sesudah tersebut usakan kerambuat sampai kekulit kepala engkau sampai merat lalu setelah tersebut bilas rambut engkau dgn air bersih.

3. SANTAN KELAPA
Caranya yaitu sediakan 1 Gelas santan kelapa & 2 Buah jeruk nipis lallu peras jeruk nipis itu kedalam santan yang sudah disediakan tadi masukan kedalam botol lalu setelah tersebut masukkan kedalam lemari es dan tunggu sampai menjadi kental lalu bilas kekepala anda sampai merata dn setelah tersebut bilas rambut anda dgn air yang bersih.
http://www.bedroomdesignideass.com/tak-berkategori/bedroom-wall-decals/
5. KEMIRI
Selain untuk bumbu masakan, kemiri juga bisa digunakan utk meluruskan rambut, selain bisa meluruskan rambut kemiri juga sangat berkhasiat membuat rambut kepala anda menjadi sehat & hitam & terlihat sangat indah, cara cukup gampang yaitu bersihkan rambut anda terlebih dahulu sampai bersih dan setelah itu bilas rambut anda dengan kemiri tadi sampai merata lakukan hal ini minimal 3X 7 hari agar mendapatkan hasil yang nte inginkan.

Bagaimana Menurut lw Cara meluruskan rambut secara alami diatas cukup gampang bukan bagi anda yg kepingin mencoba tips-tips dari saya ini silahkan langsung praktekan saja tak usah berfikir panjang karena dgn cara diatas sangatlah aman serta tentunya memberikan efek yang sehat utk rambut anda, Semoga artikel Cara Alami Meluruskan Rambut yang abdi posting ini dapat menjadi manfaat bagi anda yang membutuhkannya.
Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2015 Bedroom Wall Decals

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting

0 komentar:

Posting Komentar